Kamis, 28 Februari 2013

Do the harlem shake

haloo,udah lama gak nge-blog kali ini gw iseng iseng ajaa ngebahas sesuatu yang lagi nge trend,kayak harlem shake..dulu pertama kali gw denger kata harlem shake gw kira itu sejenis spesies belalang sembah baru di sungai misisipi...temen gw juga ngira itu merk motor...yakali itu harley...ternyata pas gw search di youtube ternyata itu sejenis gerakan dance sekitar 5-6 taon yang lalu dan baru populer sekarang...pas gw selesai nonton,gw cengo,diem 1000 bahasa dengan tatapan kosong dan bingung....LUCUNYA DIMANA!!?cuma bermodalkan gerakan tak terarah dan tak terkendali mereka bisa dapet jutaan view kayak gini -> 
http://www.youtube.com/watch?v=4hpEnLtqUDg lucu sih tentara yang tiap hari nenteng senjata bisa mendadak kayak hello kitty di video berdurasi cuma 34 detik...nah iseng punya iseng gw sama temen temen gw buat video harlem shake juga...tapi konsepnya agak beda dikitt hehe..nih langsung disimak ajaa -> http://www.youtube.com/watch?v=tKSyO58_YIs&list=LLlMTwx0EWW_oJuIkz0FY8hQ&feature=mh_lolz gw cuma kasi tau aja jangan sampe rahang lo semua copot liat video garing kita,..see yaa!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar