Sabtu, 30 Maret 2013

NEW THINGS

haloooo udah lama gak update blog,karena sibuknya gw yang overdosis,dimulai dari UTS,tugas,project dll....kenapa judulnya "new things" karena gw cuma pengen ngasih tau hal hal baru aja yang lagi gw kerjain akhir akhir ini...dimulai dari buat video -> http://www.youtube.com/watch?v=Y7gd4qyTiKc (versi pertamanya di remove) buat project comic ->

( semoga aja keterima sama sang penerbit..) ceritanya ini dibuat sama guru bahasa inggris terbaik se-asia tenggara gw..sempet ketunda gara" UTS,sebenernya simple tapi gw males haha just kidding,trus masih ditambah lagi UTS yang 10 hari lamanya,dan tetep aja motto gw cuma satu "Pengawas menentukan nilai ujianku" itu motto turun temurun dari nenek tetangga sebelah..oh ya akhir" ini juga lagi belajar photoshop -> 
namanya juga anak multimedia...kudu belajar gini ginian...jangan nanti malah nanya "eh,lo edit dimana tuh?microsoftword CS 7 ya?" "......"
yaa uda deh gini dulu,nanti kalo ada sesuatu lagi,masnya baru update lagi yaakk :))



2 komentar: